Cara Mendapat Teman Baru Dengan Cepat Dan Mudah

Teman

Cara Mendapatkan Teman Baru

Penting bagi kita semua untuk memiliki teman; orang-orang yang peduli dengan kita dan membuat kita tersenyum. Apakah Anda merasa kesepian, memulai sekolah baru atau hanya terbuka untuk menjelajahi persahabatan baru, inilah cara Anda dapat mencari teman baru.

1. Bertemu orang lain

Bergabung dengan klub, kelompok pemuda, forum online, atau terlibat dalam aktivitas yang Anda sukai adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru. Ini juga meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai! Lakukan riset tentang apa yang tersedia di daerah Anda, dan pilih sesuatu yang menarik minat Anda. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, mintalah seseorang untuk membantu Anda, atau mintalah ide dari orang lain.

2. Bantu orang lain

Menjadi sukarelawan di komunitas lokal Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk bertemu orang lain.

3. Jadilah pendengar yang baik

Perkenalkan diri Anda kepada orang baru, ajukan pertanyaan tentang mereka, dengarkan jawaban mereka dengan sungguh-sungguh, dan cari titik temu.

4. Tunjukkan bahwa Anda terbuka dengan bahasa tubuh Anda

Jika Anda terlihat berusaha membuat diri Anda sekecil mungkin, atau Anda terlihat mengancam, orang mungkin tidak ingin berbicara dengan Anda. Kiat kami untuk bersikap tegas dapat membantu Anda melatih bahasa tubuh untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda terbuka untuk berbicara dan berteman.

5. Berusaha

Jangan menunggu orang lain mengatur sesuatu. Tanyakan kepada teman baru Anda apakah mereka ingin hang out! Undang mereka untuk mengambil bagian dalam kegiatan bersama Anda.

6. Jadilah teman yang baik

Jadilah teman yang baik untuk teman baru Anda. Jadilah dapat dipercaya, mendengarkan mereka, menghormati dan mendukung. Baca "Apa yang membuat teman baik" untuk tips tentang persahabatan yang baik.

7. Pilih teman yang baik

Anda layak mendapatkan teman baik. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang membuat Anda merasa baik, dan jangan mengejar persahabatan dengan orang-orang yang tidak.

Posting Komentar