10 Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Lewat HP

Smartphone

Dengan kemajuan teknologi, orang sekarang sangat ingin tahu tentang cara menghasilkan uang dari ponsel mereka terutama di Afrika Selatan, Nigeria, dan Kenya. Sekarang semua orang menggunakan smartphone dengan sistem operasi yang mendukung iOS atau Android.

Dimungkinkan untuk mendapatkan uang hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai cara untuk mendukung gaji pokok atau penghasilan Anda dan memiliki uang tambahan untuk digunakan untuk kebutuhan dan tujuan khusus.

Orang-orang di seluruh dunia menghasilkan uang yang disebut, uang seluler melalui berbagai metode, dari survei berbayar, menghasilkan uang dengan YouTube, dan sebagainya.

Smartphone ini hadir dengan banyak aplikasi yang sudah diinstal atau dapat diunduh di smartphone. Ada lebih banyak aplikasi yang dirilis ke pasar setiap hari dan kemungkinan menghasilkan uang dengan bantuan aplikasi ini telah meningkat.

Dengan meningkatnya pencarian pekerjaan dan tidak tersedianya pekerjaan, sekarang ada banyak cara di mana seseorang bisa mendapatkan uang dengan menggunakan smartphone. Beberapa cara tersebut antara lain;

  1. Menjawab pertanyaan survei
  2. Sebagai seorang Freelancer
  3. Agen lapangan
  4. layanan pelanggan online
  5. Asisten virtual
  6. pemasaran digital
  7. Bermain game
  8. Menonton video dll.

Pekerjaan ini dapat dilakukan sebagai pekerja penuh waktu atau paruh waktu. Anda dapat mempertahankan pekerjaan normal Anda dan menggunakan pekerjaan online ini sebagai cara untuk mendapatkan uang ekstra di saku Anda untuk membayar tagihan Anda.

10 Cara Terbaik Tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Ponsel 

1. Freelance : ini adalah salah satu cara paling pasti untuk menghasilkan uang dengan menggunakan telepon Anda apakah Anda berada di Nigeria, Afrika Selatan, Kenya, atau di mana pun di Dunia.

Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone yang bagus dan koneksi internet yang baik, jika Anda memiliki laptop itu merupakan keuntungan tambahan bagi Anda. Anda bisa mendapatkan pekerjaan menulis online, pekerjaan entri data juga.

Situs yang membayar untuk pekerjaan tersebut adalah Fiverr, Guru.com, Peopleperhour, dan sebagainya. Kami memiliki banyak orang yang menghasilkan banyak uang dengan ponsel cerdas mereka sebagai pekerja lepas di Nigeria, Afrika Selatan, atau Kenya saja pada tahun 2020 dan 2021.

2. Berselancar di web dan menonton video online : sejumlah besar situs web dan aplikasi membayar banyak uang untuk berada di situs mereka, baik dengan menonton iklan, klip video pendek, dan sebagainya. Beberapa aplikasi ini tercantum di bawah ini:

Swagbucks: Ini adalah salah satu aplikasi paling populer di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan berbelanja, menonton video, dan menjawab survei berbayar. Pada akhirnya, Anda dapat menebus uang Anda melalui PayPal atau menggunakan kartu hadiah.

Fronto: ini adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda membaca artikel berita, penawaran produk, dan ulasan, serta menonton iklan untuk mendapatkan poin. Anda juga bisa mendapatkan poin bonus untuk mengunduh aplikasi gratis.

3. Berbelanja : ada aplikasi smartphone yang membayar Anda untuk berbelanja barang-barang yang sudah ada di daftar belanja Anda, mulai dari bahan makanan, pakaian, parfum, dan perlengkapan mandi. Berikut adalah beberapa aplikasi berbayar untuk berbelanja yang populer:

Ibotta: Sebelum Anda berbelanja, Anda menyelesaikan beberapa tugas sederhana di aplikasi, masing-masing terkait dengan merek atau produk favorit yang biasanya Anda beli.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke toko, Anda mengambil gambar struk Anda setelah melakukan pembayaran dan Anda dikreditkan dengan jumlah cashback. Anda dapat menguangkan melalui PayPal.

Shopkick: Aplikasi ini membayar Anda untuk menghabiskan waktu di toko tertentu tempat Anda dapat berbelanja. Yang Anda lakukan di sini hanyalah memindai kode batang dan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah untuk digunakan di toko favorit Anda.

4 . Jual Barang yang tidak Anda butuhkan lagi : kita semua memiliki barang yang tidak kita butuhkan lagi dan Anda dapat menjualnya di berbagai situs online untuk mendapatkan uang tunai.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil gambar yang jelas tentang apa yang Anda butuhkan untuk menjual dan menempatkannya secara online dengan label harga dan nomor telepon Anda. Di bawah ini adalah beberapa situs terkenal di mana Anda dapat menjual barang-barang Anda dengan ponsel Anda dan menghasilkan uang:

Jiji: di aplikasi ini, ini membantu penjual untuk bertemu calon pembeli. Anda akan mengambil produk Anda atau apa pun yang Anda perlukan untuk dijual dan menempatkannya dalam berbagai kategori yang sudah diurutkan pada aplikasi dan Anda memasukkan harga dan nomor telepon Anda agar pembeli dapat menghubungi Anda. Orang-orang menghasilkan uang di aplikasi ini dengan ponsel mereka terutama di Nigeria.

Poshmark: sama seperti aplikasi Jiji, Anda mengambil gambar pakaian yang ingin Anda jual dan segera mempostingnya untuk dijual. Poshmark juga merupakan pasar tempat Anda dapat membeli dan menjual barang-barang lainnya.

eBay: di eBay, Anda mendaftar untuk sebuah akun, memposting barang untuk dijual, dan menunggu pelanggan menawar. Ini sangat sederhana, cepat dan juga mudah digunakan.

5. Mainkan Game : untuk pecinta game, Anda tidak ketinggalan karena ada aplikasi yang membayar sangat baik bagi Anda untuk menguji game mereka dan memberi mereka umpan balik, yang Anda butuhkan hanyalah ponsel dan menghasilkan uang. Contoh aplikasi yang membayar untuk memainkan game ini adalah:

Qriket: Dalam aplikasi ini, yang Anda lakukan hanyalah memutar roda untuk memenangkan uang. Anda memilih warna dan memutar roda. Meskipun, ini bukan aplikasi penghasil uang yang bagus, Anda pasti akan mendapatkan jumlah yang sangat layak.

6. Survei berbayar : salah satu metode terbaik untuk menghasilkan uang di ponsel Anda adalah dengan mengisi survei online. Anda dapat menggunakan pendapat Anda untuk mendapatkan uang dengan mengunjungi situs survei untuk membagikan pemikiran Anda yang sangat berharga bagi perusahaan yang bersedia membayar uang untuk mereka. Contoh situs dan aplikasi tersebut adalah:

Ruang opini: di situs ini, Anda perlu membuat akun dengan email Anda kemudian Anda mulai mendapatkan pemberitahuan tentang survei baru yang tersedia. Anda kemudian mengisi kemudian mengisi dan dibayar.

InboxDollars: ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan InboxDollars, seperti menonton video, mengklik iklan, membaca email, berbelanja online, menjelajahi internet dan juga melakukan survei.

7. Unduh aplikasi dan dapatkan hadiah: ada aplikasi yang memberi Anda hadiah yaitu uang untuk mengunduh dan menyimpannya di ponsel Anda. Perusahaan riset pasar suka mengumpulkan data dan tetap anonim untuk mempelajari tren. Lebih baik hanya menggunakan merek tepercaya dengan aplikasi semacam itu agar tidak ditipu. Berikut adalah aplikasi gratis yang dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang.

8. Asisten virtual : Anda dapat bekerja sebagai asisten seseorang yang memiliki banyak pekerjaan. Ada individu dan organisasi yang bekerja sama yang mencari asisten virtual dan bersedia membayar mereka dengan sangat baik.

Anda tidak memerlukan kantor fisik untuk melakukan ini, dari kenyamanan rumah Anda, Anda dapat memantau ini dan bekerja dengan nyaman. Kami memiliki banyak anak muda yang menghasilkan banyak uang sebagai Asisten virtual menggunakan ponsel cerdas mereka di negara-negara seperti Afrika Selatan, Nigeria, dan Kenya pada tahun 2020 dan 2021.

9. Tutor online : jika Anda memiliki pengetahuan dan memiliki keterampilan untuk memengaruhi pengetahuan Anda kepada orang lain, Anda dapat memulai kelas les online yang dapat diakses dan dibayar orang. Itu bisa pada opsi kelas individu atau besar.

Anda dapat memilih mata pelajaran atau kursus tertentu yang sangat Anda yakini dan berdampak pada pengetahuan orang lain dan juga menghasilkan pendapatan yang masuk akal.

10. Membuat video YouTube : YouTube telah dikenal sebagai situs yang bagus di mana seseorang dapat menghasilkan uang ekstra. Anda dapat membuat sandiwara pendek untuk bersenang-senang, kelas tutorial online tentang cara membuat kue, dasi gele, membuat gaun sederhana dan sebagainya dan dengan demikian menghasilkan banyak uang.

Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki saluran YouTube tempat Anda dapat memposting video Anda dan membuat orang berlangganan saluran Anda dan mendapatkan bayaran. Ini adalah sumber yang bagus untuk menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda.

Aplikasi Yang Dapat Menghasilkan Uang Dari Smartphone Anda

Foap : ini adalah aplikasi, yang bekerja sangat baik di sistem operasi iOS dan Android. Ini hanya berpusat pada fotografi, foto diunggah dan dijual di Pasar Foap, di mana bisnis dan individu dapat memilih untuk membeli foto Anda jika kualitasnya bagus dan sangat jelas. Bagian yang baik dari aplikasi ini adalah setiap foto dapat terjual dalam jumlah yang tidak terbatas dan tidak ada batasan berapa banyak foto yang dapat Anda unggah di situs.

SwagBucks : aplikasi ini memberi Anda imbalan untuk pencarian Internet dan ketika Anda mendapatkan cukup uang, Anda dapat menukarnya dengan uang sungguhan yang ditransfer ke akun PayPal Anda. Anda juga bisa mendapatkan uang di Swagbucks melalui survei dan menonton iklan.

Locket : Aplikasi ini membayar Anda untuk membuka kunci ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini menempatkan iklan berbayar di layar kunci Anda dan saat Anda menghidupkan telepon, Anda menggesek satu arah untuk melihat iklan dan ke arah lain untuk mengakses telepon Anda. Pelacak algoritme ditempatkan di sana untuk melacak berapa banyak iklan yang Anda lihat di siang hari dan memberi Anda imbalan berdasarkan berapa kali Anda melihat iklan tersebut.

Receipt Hog : adalah aplikasi smartphone untuk perangkat sistem operasi iOS dan Android yang mengumpulkan data mengenai kebiasaan belanja dengan menganalisis informasi yang ditemukan pada struk yang diunggah. Itu bisa berupa tanda terima dari pompa bensin, toko kelontong, department store, toko serba ada atau restoran. Saat Anda mengunggah tanda terima, aplikasi memberi Anda koin virtual yang dapat Anda ubah menjadi uang tunai dan mentransfer uangnya ke akun PayPal Anda.

Easy Shift : berbagai perusahaan menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui bagaimana produk mereka dijual di gerai ritel. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan ponsel Anda untuk memindai kode batang dan memasukkan harga produk yang dijual.

My Likes : adalah aplikasi penghasil uang hebat yang Anda butuhkan di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam berbagai kampanye iklan dan memberi Anda hadiah uang untuk suka dan berbagi posting di Facebook, Twitter, dan saluran media sosial lainnya. Orang dengan pengikut besar dapat menghasilkan banyak uang dengan aplikasi Suka Saya.

Ada banyak cara di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan ponsel cerdas Anda dan kebanyakan dari mereka sangat sederhana dan mudah. Baik itu bermain game, mengisi survei, freelance, atau menonton iklan Anda akan tetap mendapatkan penghasilan tambahan untuk mendukung gaji pokok Anda.

Benar-benar membayar untuk menggunakan ponsel cerdas Anda untuk sesuatu yang lebih produktif dan bermanfaat daripada membaca posting dan komentar orang lain secara online. Menghasilkan uang dengan ponsel cerdas Anda tidak menjanjikan untuk membuat Anda kaya tetapi setidaknya membantu Anda memenuhi kebutuhan dasar Anda dan memasukkan uang ekstra ke dalam saku Anda.

Posting Komentar