15 Alternatif Google AdSense Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Pada Tahun 2022


Mencari alternatif Google AdSense terbaik untuk membantu Anda memonetisasi situs web Anda?

Meskipun AdSense jelas merupakan nama terbesar dalam iklan bergambar, itu jauh dari satu-satunya pilihan.

Baik Anda mencari sesuatu untuk sepenuhnya menggantikan AdSense atau hanya opsi periklanan pelengkap lainnya, ada banyak layanan lain yang dapat Anda gunakan untuk memonetisasi situs Anda.

Dalam posting ini, saya telah mengumpulkan 15 platform periklanan terbaik. Beberapa menawarkan hampir pengganti 1:1 untuk AdSense, sementara yang lain memberi Anda sesuatu yang sedikit unik, seperti iklan teks, saran produk kontekstual, dan banyak lagi.

Mari kita mulai sehingga Anda dapat mulai menghasilkan…

15 alternatif Google AdSense terbaik

1. Media.net

Media.net adalah alternatif AdSense 1:1 yang paling populer dalam daftar ini karena merupakan produk iklan kontekstual dari Yahoo/Bing. Ini akan menayangkan iklan yang relevan berdasarkan konten di setiap halaman situs Anda, termasuk iklan teks dan iklan bergambar

Seperti AdSense, Anda dapat membuat iklan bergambar kustom Anda sendiri atau membiarkan Media.net mengetahui ukuran yang memberi Anda hasil terbaik.

Jika Anda hanya mencoba satu alternatif AdSense di daftar ini, saya akan merekomendasikan yang ini.

Pembayaran minimum di Media.net adalah $100, yang sedikit lebih tinggi daripada beberapa alternatif AdSense lain dalam daftar ini.

2. Monometrik

Monumetrik membantu Anda menghasilkan uang dengan mengisi inventaris iklan Anda dengan penawaran BPS tertinggi yang tersedia. Pada dasarnya, Anda menyiapkan inventaris iklan yang telah tersedia di situs Anda. Kemudian, Monumetrik membantu Anda mengisinya dengan cara yang menghasilkan uang paling banyak untuk tayangan yang Anda dapatkan.

Monumetrik memiliki reputasi sebagai fokus penayang, dengan alat untuk membantu Anda mengelola iklan mana yang muncul di situs Anda dan di mana iklan tersebut ditampilkan.

Misalnya, jika Anda tidak ingin menampilkan iklan dari perusahaan atau industri tertentu, Monumetrik memudahkan Anda untuk menghindari pengiklan tersebut.

Monometrik bekerja dengan situs mulai dari hanya 10.000 tampilan halaman per bulan. Namun, jika situs Anda kurang dari 80.000 tampilan halaman, Monumetrik membebankan biaya penyiapan $99 satu kali.

3. BuySellAds

BuySellAds terkenal karena ini bukan tentang menampilkan iklan kontekstual secara otomatis seperti yang Anda dapatkan dengan AdSense. Sebagai gantinya, Anda dapat mencantumkan inventaris iklan Anda di pasar BuySellAds, tempat pengiklan dapat membelinya secara langsung.

Misalnya, Anda dapat mengatakan, “Saya memiliki tempat iklan footer ini yang mendapat 30.000 tayangan. Saya akan menjualnya seharga $300 per bulan”. Kemudian, pengiklan dapat dengan mudah membeli inventaris tersebut melalui BuySellAds – semuanya otomatis.

Jika Anda menyukai pendekatan itu, pasti lihat BuySellAds.

Satu-satunya downside adalah bahwa BuySellAds hanya akan bekerja dengan situs Anda jika Anda mendapatkan lebih dari 100.000 tampilan halaman per bulan.

4. Sovrn //Commerce (Sebelumnya VigLink)

Sovrn //Commerce adalah rebranding dari VigLink. Ini membantu Anda memonetisasi situs Anda dengan secara otomatis memasukkan tautan iklan kontekstual ke dalam konten Anda. Tautan ini diberikan kepada pengecer dengan penawaran tertinggi di platform.

Sovrn //Commerce juga dapat membantu Anda secara otomatis menambahkan tautan afiliasi ke penyebutan produk yang ada yang telah Anda tautkan di situs Anda.

Meskipun namanya anehnya membingungkan – mengapa ada dua garis miring? – Sovrn //Commerce rapi karena tidak terlalu mencolok. Daripada iklan banner atau teks besar, itu hanya menambahkan link ke konten yang sudah ada.

Pembayaran minimum di Sovrn //Commerce hanya $10.

5. Amazon Associates / Iklan Belanja Asli

Amazon Associates adalah jaringan afiliasi Amazon sendiri .

Sementara banyak orang hanya memikirkan Amazon Associates dalam konteks memasukkan tautan afiliasi yang relevan secara manual ke dalam konten, Amazon Associates juga memiliki penawaran iklan kontekstualnya sendiri yang disebut Iklan Belanja Asli.

Dengan Native Shopping Ads, Amazon secara otomatis akan menampilkan produk yang relevan berdasarkan konten setiap halaman di situs Anda. Jika pengunjung Anda mengklik produk tersebut dan melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan komisi afiliasi seolah-olah Anda sendiri yang memasukkan tautan secara manual.

Satu-satunya kelemahan adalah Anda tetap hanya akan dibayar jika seseorang melakukan pembelian – Anda tidak akan dibayar hanya untuk tayangan atau klik seperti yang Anda lakukan dengan AdSense.

Ambang pembayaran minimum di Amazon Associates adalah $10.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Amazon Associates, pastikan Anda membiasakan diri dengan semua aturan, karena Amazon Associates jauh lebih ketat daripada jaringan afiliasi lainnya. Misalnya, Anda tidak dapat menyelubungi tautan afiliasi Amazon.

6. Propeller Ads

PropellerAds dapat membantu Anda memonetisasi situs web Anda dengan berbagai jenis iklan yang berbeda, termasuk beberapa jenis iklan agresif yang mungkin cocok atau tidak untuk Anda.

Dua format iklan yang paling jinak adalah:

Spanduk asli yang berisi iklan kontekstual yang terkait dengan konten Anda.

Tautan pintar yang secara otomatis membawa pengguna ke penawaran yang paling relevan

Jika Anda ingin menjadi lebih agresif, PropellerAds juga dapat membantu Anda dengan…

Iklan onclick/popunder

Pengantara yang muncul sebelum atau sesudah laman tertentu di situs Anda

Pemberitahuan push, yang memungkinkan Anda beriklan bahkan setelah orang tersebut meninggalkan situs Anda ( jika mereka menerima permintaan Anda untuk menampilkan pemberitahuan push )

PropellerAds menawarkan pembayaran mingguan dan jumlah pembayaran minimum hanya $5.

7. ylliX

Jika Anda berpikir Sovrn //Commerce adalah nama yang aneh, mari kita bertaruh dengan ylliX . Itu ... yah, itu secara teknis nama. “illix”, “mengapa berbohong X”…Saya tidak tahu.

Tapi jangan khawatir – mereka lebih baik dalam membantu Anda memonetisasi situs web Anda daripada menghasilkan nama perusahaan yang bermerek.

ylliX menjamin rasio pengisian 100% di seluruh dunia. Ini memiliki berbagai jenis iklan dan mendukung kampanye CPM, CPC, dan CPA.

Pembayaran minimum di ylliX hanya $1 dan ylliX mendukung pembayaran harian, yang jelas merupakan salah satu kebijakan pembayaran paling murah dari semua alternatif AdSense ini.

Meskipun itu semua baik dan bagus, saya telah melihat beberapa keluhan tentang ylliX membiarkan pengiklan yang cerdik ke platform. Jadi jika itu menjadi perhatian Anda, Anda mungkin ingin menggunakan salah satu alternatif AdSense lain dalam daftar ini.

Misalnya, Monumetrik atau Media.net mungkin merupakan pilihan yang jauh lebih baik jika reputasi situs Anda sangat penting bagi Anda.

8. Skimlink

Skimlinks menggunakan pendekatan yang mirip dengan jaringan Sovrn //Commerce (VigLink) yang Anda lihat di atas.

Pada dasarnya, ini memindai konten Anda untuk menyebutkan lebih dari 48.500 pedagang afiliasi di jaringan Skimlinks. Jika menemukan penyebutan, Skimlinks secara otomatis menambahkan tautan afiliasi untuk memberi Anda kesempatan mendapatkan komisi.

Hal yang menyenangkan adalah, karena memiliki begitu banyak pedagang afiliasi di jaringannya, Anda tidak perlu berurusan dengan banyak program terpisah.

Pembayaran minimum hanya $10, tetapi Skimlinks beroperasi dengan basis Net 90, yang berarti Anda harus menunggu sedikit untuk mendapatkan bayaran.

9. Bidvertiser

Bidvertiser membantu Anda memonetisasi situs web Anda dengan berbagai format iklan termasuk spanduk tampilan, popunder, bilah geser, tautan pintar, dan iklan terprogram.

Mereka menjamin cakupan 100% untuk pengunjung desktop dan seluler, yang berarti Anda akan selalu memiliki beberapa jenis iklan yang ditampilkan.

Meskipun Bidvertiser mendukung beberapa jenis iklan yang lebih agresif (seperti popunder), mereka memiliki tim kepatuhan untuk memastikan bahwa pengiklan itu sendiri sedang naik dan naik.

Pembayaran minimum di Bidvertiser hanya $10.

10. Infolink

Infolinks menawarkan berbagai jenis iklan untuk membantu Anda memonetisasi situs Anda:

InText – Mencocokkan iklan dengan kata kunci di konten Anda. Iklan bukan hanya tautan – iklan tersebut akan benar-benar menampilkan iklan bergambar saat pengguna mengarahkan kursor ke kata kunci.

InFold – Iklan bergaya bilah notifikasi yang menempel di bagian bawah layar di desktop dan seluler.

InScreen – Pengantara popup yang ditampilkan di antara tampilan halaman.

InTag – Iklan kontekstual yang terkait langsung dengan halaman.

InFrame – Menampilkan iklan vertikal di bagian samping situs yang tidak digunakan di layar lebar.

Ini memberi Anda berbagai pilihan agresif dan tidak mencolok, dan Infolinks memiliki reputasi yang cukup baik sejauh kualitas pengiklannya.

Pembayaran minimum di Infolinks adalah $50.

11. Revcontent

Revcontent adalah jaringan iklan yang agak eksklusif yang lebih berfokus pada kualitas daripada kuantitas, yang bagus jika Anda memperhatikan reputasi situs Anda.

Anda memiliki banyak kendali atas iklan mana yang ditampilkan, dan Anda dapat menghapus iklan yang tidak ingin Anda tampilkan di situs Anda.

Revcontent membutuhkan minimal 50.000 pengunjung per bulan untuk mendaftar, dan mereka menolak banyak penerbit. Jika Anda berhasil masuk, pembayaran minimum adalah $50.

12. Taboola

Taboola membantu Anda memonetisasi situs web Anda dengan saran artikel yang muncul setelah konten Anda. Anda mungkin pernah melihat iklan Taboola karena cukup umum, terutama dengan situs berita.

Anda tahu - saran artikel bergaya clickbaity seperti "15 makanan yang tidak boleh Anda makan setelah usia 30".

Jika Anda setuju dengan clickbait di situs Anda, Taboola jelas merupakan opsi monetisasi yang efektif, meskipun sulit untuk dilakukan karena persyaratan lalu lintas minimum adalah 500.000 tampilan halaman per bulan.

13. AdRecover

Pada tahun 2019, sekitar 26% pengguna internet menggunakan pemblokir iklan untuk memblokir iklan. Mengapa itu penting? Karena AdRecover adalah jaringan periklanan yang secara khusus fokus membantu Anda memonetisasi pengunjung Anda yang menggunakan pemblokir iklan.

Ini dilakukan dengan menampilkan iklan yang cepat dimuat dan ramah pengguna yang sesuai dengan pemblokir iklan.

Misalnya, AdBlock berpartisipasi dalam program Iklan yang Dapat Diterima , yang mencantumkan kriteria tertentu yang harus dipenuhi iklan untuk melewati pemblokir iklan. Iklan AdRecover memenuhi persyaratan tersebut, itulah sebabnya beberapa pemblokir iklan , tetapi tidak semua , masih akan mengizinkannya.

Secara total, AdRecover mendukung tiga pemblokir iklan berikut:

Blok Iklan

Blok IklanPlus

Kristal

Untuk bergabung dengan AdRecover, Anda memerlukan setidaknya 10.000 tampilan halaman yang diblokir iklan per bulan. Berdasarkan penggunaan blok iklan, itu berarti Anda mungkin memerlukan 40-50.000 tampilan halaman bulanan.

14. Adversal

Adversal adalah platform iklan swalayan untuk iklan bawaan ( gaya iklan yang sama dengan Taboola ). Selain konten asli, Anda juga dapat menyertakan iklan video asli, serta iklan bergambar yang lebih tradisional.

Jika Anda tidak memiliki lalu lintas yang cukup untuk Taboola, Adversal mungkin merupakan pilihan yang lebih baik karena hanya membutuhkan minimal 50.000 tampilan halaman per bulan.

15. PopCash

Seperti namanya, PopCash adalah jaringan periklanan popunder yang populer.

Iklan popunder bersifat agresif, dan mungkin cocok atau tidak untuk situs web Anda.

Tetapi jika Anda setuju dengan strateginya, PopCash adalah salah satu platform iklan terbaik yang didedikasikan untuk jenis iklan ini.

PopCash menawarkan persetujuan cepat, pembayaran harian, dan pembayaran minimum hanya $10, yang berarti Anda dapat bangun dan menghasilkan dalam waktu singkat.

Dan meskipun iklannya popunder, PopCash memang memiliki proses pemantauan internal dan eksternal untuk memastikan bahwa iklan tersebut bersih dan bebas dari malware.

Manakah alternatif AdSense terbaik untuk Anda?

Semua alternatif AdSense ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan – itu benar-benar tergantung pada…


Seberapa agresif yang Anda inginkan dengan monetisasi Anda

Jenis iklan apa yang ingin Anda tampilkan

Seberapa besar kontrol yang Anda inginkan atas iklan mana yang ditampilkan

Tingkat toleransi Anda terhadap kemungkinan bahwa pengiklan yang payah lolos dan ditampilkan di situs Anda

Jika Anda menginginkan sesuatu seperti AdSense di mana Anda dapat mengaturnya dan melupakannya serta menayangkan iklan kontekstual yang bersih, menurut saya Media.net merupakan titik awal yang bagus.


Seperti yang saya sebutkan, itu mungkin hal yang paling dekat dengan AdSense itu sendiri dalam hal pendekatan.


Monumetrik adalah pilihan bagus lainnya jika Anda ingin lebih mengontrol iklan mana yang ditampilkan dan memperhatikan reputasi situs Anda. Dan Anda tidak akan pernah salah dengan Amazon Associates , meskipun iklan produk mungkin berfungsi dengan baik atau tidak untuk situs Anda.


AdRecover juga merupakan sumber yang baik untuk iklan berkualitas tinggi, meskipun cakupannya jelas terbatas karena hanya menargetkan pengunjung yang menggunakan pemblokir iklan.


Adapun yang lain, saya pikir jaringan berbasis tautan seperti Sovrn //Commerce dan Skimlinks adalah opsi yang bagus karena mereka menawarkan cara yang sangat tidak mencolok untuk memonetisasi situs Anda tanpa harus mendaftar secara manual & menambahkan tautan untuk jaringan afiliasi individual .


BuySellAds juga menawarkan pendekatan pasar yang unik di mana segala sesuatunya lebih dekat dengan penjualan iklan langsung daripada semua alternatif AdSense lainnya.


Terakhir, jika Anda ingin sedikit lebih agresif, Anda dapat melihat platform seperti Bidvertiser dan sejenisnya. Ini bisa menjadi sedikit lebih untung-rugi dalam hal kualitas pengiklan, tetapi mereka masih dapat membuat pilihan yang baik untuk jenis situs tertentu.


Dan apa pun jaringan yang Anda pilih, plugin manajemen periklanan WordPress dapat membantu Anda menayangkan iklan tersebut dengan lebih efektif.

Posting Komentar