12 Tips Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Dengan Cepat

iklan blog

Hari ini saya di sini untuk membantu Anda mendapatkan persetujuan Google AdSense. Cukup banyak orang yang bertanya kepada saya tentang hal ini, jadi saya telah mengumpulkan 12 tips yang akan membantu Anda mendapatkan persetujuan dengan cepat. 

Google AdSense, bisa menjadi hal yang cukup rumit jika Anda belum pernah disetujui sebelumnya. Jika Anda sudah memiliki situs web yang telah disetujui di Google AdSense, cukup mudah untuk memasukkan situs web lain ke akun Anda. 

Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak pernah disetujui, atau memiliki banyak masalah untuk disetujui? Itulah tepatnya untuk siapa daftar ini.

1. Konten Berkualitas Tinggi Sangat Penting

Nomor satu adalah apa yang saya anggap sebagai salah satu hal terpenting yang harus dilakukan jika Anda mencoba untuk disetujui dengan Google AdSense. Artinya, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki konten berkualitas tinggi di situs web Anda. 

Beberapa orang berpikir ini tidak masalah, tetapi memang demikian, karena sekarang Google memastikan situs web yang mereka setujui bukan hanya sekumpulan konten spam atau orang yang menyalin dan menempel konten dari situs web lain.

Mereka ingin memastikan untuk tidak memasukkannya ke hasil pencarian mereka secara umum, jadi siapa pun yang mencoba melakukan pintasan, lupakan saja. Anda tidak akan disetujui untuk Google AdSense. 

Pastikan Anda memiliki konten berkualitas tinggi di situs web Anda. Anda dapat melihat Kebijakan Penayang Google untuk membantu Anda memahami apa yang dianggap baik oleh Google.

Google menginginkan hasil yang baik di halaman hasil mesin pencari mereka, jadi jika Anda tidak memiliki konten berkualitas tinggi, ada kemungkinan Anda akan ditolak. 

Mereka tidak akan memonetisasi situs web Anda karena mereka tahu jika tidak, Anda mungkin tidak akan menghasilkan uang dan Anda mungkin akan berhenti. 

2. Buat 10-15 Artikel

Nomor dua kembali ke konten berkualitas tinggi. Bahkan sebelum Anda mendaftar ke Google AdSense, Anda harus memiliki 10-15 artikel berkualitas tinggi di situs web Anda untuk memastikan Google tahu bahwa Anda menganggapnya serius, dan bahwa situs web Anda memiliki beberapa artikel yang dapat dimonetisasi. 

Secara umum, Anda ingin memiliki 10.000-15.000 kata di situs web Anda. Jika Anda memiliki sekitar 1000-1500 kata per artikel, itu angka yang cukup bagus.

Ini akan membantu Anda mendapatkan persetujuan karena menunjukkan suara situs web Anda dan membantu Google memahami kualitas konten Anda, yang sangat penting.

3. Buat Halaman About Us dan Contact US

Nomor tiga adalah sesuatu yang saya pikir banyak orang lewatkan. Saat Anda membuat situs web, Anda harus memiliki halaman Tentang dan Kontak sebelum mendaftar ke Google AdSense. 

Ini cukup sederhana mengapa; saat Google meninjau situs web Anda, mereka ingin memastikan keabsahannya, jadi mereka ingin tahu siapa di balik situs tersebut. Anda dapat menyertakan staf berbeda yang terlibat di halaman Tentang juga. 

Penting juga untuk memiliki halaman Kontak sehingga semua pengunjung situs web Anda dapat menghubungi Anda jika perlu.

Dengan memiliki dua halaman tersebut, Anda akan semakin memvalidasi fakta bahwa Anda adalah bisnis yang sah. Itu sangat penting bagi Google ketika mereka melihat Anda dari perspektif AdSense.

4. Buat Halaman Privacy & Policy

Nomor empat adalah memastikan Anda membuat halaman Privacy & Policy. Sejujurnya, Anda dapat mencari di Google dan menemukan banyak generator yang berbeda.

Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa Google memerlukan kata-kata khusus untuk berada dalam kebijakan privasi Anda. 

Tautan ini menjelaskan semua yang dikatakan Google AdSense tentang kebijakan privasi, termasuk kata-kata yang mereka ingin Anda sertakan dalam kebijakan Anda. Ini sebenarnya sangat mudah; Anda hanya perlu menyalin dan menempelkannya.

Lihat daftar pembuat kebijakan privasi saya untuk opsi gratis dan berbayar untuk membantu.

5. Konfirmasi Konten Situs Web Tidak Ada dalam daftar yang dilarang.

Nomor lima adalah salah satu yang saya pikir beberapa orang mungkin tidak benar-benar pikirkan sebelum mereka membuat situs web. Artinya, Anda perlu memastikan konten Anda tidak ada dalam daftar yang dilarang.

Ya, Google AdSense memang memiliki daftar yang dilarang. Jika Anda memiliki situs web dan konten Anda dibatasi, ucapkan selamat tinggal kepada AdSense.

Ada banyak aturan yang berbeda, jadi di sini ada tautan yang memberi tahu Anda apa sebenarnya batasan penerbit itu.

Secara umum, Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang seksual, dan Anda tidak dapat memiliki kejutan, seperti pembunuhan, terorisme, bahan peledak, senjata api, tembakau, narkoba, penjualan alkohol, perjudian online, obat resep, dan obat-obatan atau suplemen yang tidak disetujui. 

Obat-obatan atau suplemen yang tidak disetujui adalah sesuatu yang menurut saya ditambahkan baru-baru ini. Jika Anda memiliki situs web berbasis kesehatan dan mencakup berbagai suplemen yang mungkin tidak terbukti atau mungkin agak samar, Google AdSense mungkin menolak Anda untuk itu. 

6. Jangan Gunakan Gambar dengan Hak Cipta 

Jangan gunakan gambar berhak cipta. Saya tidak bisa cukup menekankan ini. Jika Anda telah mengambil gambar langsung dari Google dan meletakkannya di situs web Anda, jangan lakukan itu lagi. 

Ada hak pakai yang melindungi fotografer yang bekerja keras untuk memasang gambar tersebut. Mereka perlu diberi kompensasi atas pekerjaan mereka. 

Jika Anda masuk ke Google dan mengambil gambar dan memasangnya, ada kemungkinan besar Google AdSense akan datang ke sana, melihat apa yang telah Anda lakukan, dan berkata, “Tidak, kami tidak akan menyetujui Anda karena ini bukan ' bahkan gambarmu.” 

7. Ketahuilah Bahwa (Terkadang) Usia Situs Web Itu Penting

Ini tidak berlaku di mana-mana, tetapi saya harus memasukkannya di sini; terkadang usia situs web Anda penting. 

Ini bukan masalah besar di AS dan banyak negara lain, tetapi Google secara khusus telah memanggil mereka yang berada di China dan India dengan mengatakan bahwa Anda harus memiliki situs web setidaknya selama enam bulan sebelum mendaftar ke Google AdSense. 

Saya yakin mereka melakukan ini karena ada banyak situs web penipuan yang dibuat dan dimasukkan ke dalam ekosistem hasil pencarian Google mereka.

Mereka tidak suka bagaimana orang mencoba memainkan sistem. Saya tidak tahu semua secara spesifik, tetapi saya tahu bahwa mereka telah menyebutkan kedua negara itu. 

Jadi jika Anda berada di salah satu dari dua negara itu, maka tunggulah enam bulan. Jika tidak, mungkin bukan itu masalahnya jika Anda ditolak, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkannya. 

8. Pastikan Situs Web Anda Tidak Diblokir

Pastikan situs web Anda tidak diblokir. Bagi mereka yang telah membuat situs web dari awal dan membeli domain baru, Anda tidak perlu khawatir tentang ini (kecuali jika Anda sudah diberitahu bahwa Anda dilarang dari Google AdSense). 

Tetapi jika bukan itu masalahnya, dan Anda telah membeli situs web atau nama domain , maka ada kemungkinan situs web Anda sebelumnya telah diblokir dari Google AdSense. Ini adalah sesuatu yang pasti layak untuk dilihat. 

Sekali lagi, ada situs web bernama banneddcheck.com tempat Anda dapat memeriksa apakah Anda telah diblokir oleh Google. Biasanya, sebagian besar situs web tidak, tetapi perlu diperiksa.

9. Jadikan Situs Web Terlihat Layak 

Nomor sembilan adalah membuat situs web Anda terlihat layak. Ini tidak berarti Anda harus membeli tema premium, tetapi Anda ingin memastikan situs web Anda terlihat bagus. 

Pastikan situs web Anda memiliki semua lonceng dan peluit sehingga ketika seseorang mengunjungi, itu tidak terlihat seperti sekumpulan HTML kuno, 90-an, campur aduk, disatukan ke tempat yang sulit dinavigasi.

Selama Anda menggunakan sesuatu seperti tema default WordPress, atau memiliki tema yang telah Anda beli di suatu tempat, Anda akan berada dalam kondisi yang baik. Jika Anda tertarik dengan ini, Anda dapat menonton tutorial saya tentang tema yang saya rekomendasikan .

Pastikan Anda memiliki sesuatu yang terlihat layak. Ini bisa sangat minim. Anda tidak perlu memiliki banyak gambar asalkan terorganisir dan terlihat seperti situs web. 

Juga, cobalah untuk menjauh dari pengkodean khusus kecuali Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan. 

10. Memiliki Navigasi Situs Web yang Jelas

Pastikan Anda memiliki navigasi situs web yang jelas. Bagi kebanyakan orang, ini adalah renungan. Mereka mungkin akan berkata, "Tentu saja saya memiliki navigasi yang jelas." 

Tetapi terkadang situs web tidak, atau apa pun yang mereka gunakan tidak begitu jelas. Itu masalah karena tidak memberikan validitas ke situs web itu sendiri. Pastikan navigasi utama untuk situs web Anda mudah ditemukan dan diakses dengan mudah.

11. Pastikan Anda Berusia Di Atas 18 Tahun

Nomor 11 adalah untuk memastikan bahwa Anda cukup umur. Dengan Google AdSense, Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk memiliki akun. 

Saat Anda mengisi aplikasi untuk bergabung dengan AdSense, mereka menanyakan ulang tahun Anda. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda tidak diperbolehkan untuk mendapatkan akun AdSense. 

Jika anda berusia dibawah 18 tahun, yang perlu Anda lakukan adalah meminta orang tua atau wali resmi mencantumkan nama mereka. Ingatlah bahwa pemeriksaan akan dilakukan kepada orang itu dan bukan Anda, jadi pastikan itu adalah seseorang yang Anda percayai. 

Selama orang itu mau menguangkan Anda dan membantu Anda dengan itu, maka Anda akan baik-baik saja.

12. Hapus Iklan Lain Saat Mendaftar

Meskipun Google mengatakan dalam persyaratan layanannya bahwa 100% boleh menggunakan jaringan iklan lain bersama dengan Google AdSense, ketika Anda mendaftar, seseorang akan meninjau situs web Anda.

Saat Anda menjalani proses aplikasi, hapus saja iklan selama tiga hingga lima hari yang diperlukan Google untuk menyetujuinya. Setelah mereka menyetujuinya, Anda dapat masuk dan memasang jaringan iklan lain yang Anda inginkan juga. 

Posting Komentar