10 Cara Terbaik Bagi Siswa untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Uang

Hari ini, siswa dapat menemukan berbagai pekerjaan di web dan mengambilnya di waktu luang mereka untuk menghasilkan uang ekstra. Anda dapat menggunakan keterampilan yang ada untuk mencari pekerjaan online, atau mengembangkan keterampilan baru dan mengambil berbagai pekerjaan online untuk siswa. Jika Anda seorang pelajar dan mencari pekerjaan online asli, berikut adalah 10 cara terbaik bagi siswa untuk mendapatkan uang secara online.

Cara Terbaik Siswa Dapat Menghasilkan Uang Secara Online

1. Penulis Lepas

Penulis lepas adalah salah satu pekerjaan online dengan bayaran terbaik bagi siswa yang memiliki bakat menulis dan memiliki tata bahasa dan keterampilan penelitian yang baik. Anda hanya akan membutuhkan komputer dengan Internet.

Sebagai pelajar, Anda dapat menemukan pekerjaan menulis di berbagai situs pekerjaan menulis dan lepas di sini . Sebagian besar pekerjaan menulis termasuk menulis artikel, posting blog, dan salinan untuk halaman web. Anda akan diberikan tenggat waktu untuk menyelesaikan sebuah artikel.

Anda dapat memilih pekerjaan menulis langsung dari papan pekerjaan langsung atau harus menawar pekerjaan dan berharap pekerjaan itu diberikan kepada Anda oleh klien yang relevan, tergantung pada cara kerja situs. Beberapa situs mungkin mengharuskan Anda untuk mengikuti tes tata bahasa dan menulis bahasa Inggris dan beberapa situs mungkin meminta Anda untuk mengirimkan contoh atau contoh pekerjaan Anda sementara yang lain mungkin mengharuskan Anda mengikuti tes tata bahasa untuk mengevaluasi kemampuan Anda. Jika Anda lulus tes yang relevan, situs yang relevan akan mengizinkan Anda mengambil pekerjaan menulis.

Biasanya, pekerjaan menulis dibayar per kata, artikel atau proyek, atau berdasarkan tarif per jam.

2. Entri Data

Entri data adalah pekerjaan sederhana yang dapat dilakukan oleh siswa dengan komputer dasar dan keterampilan mengetik yang cepat dan akurat dari kenyamanan komputer mereka. Biasanya, pekerjaan entri data melibatkan pengetikan data dengan cepat dan akurat untuk klien. Banyak siswa mendapatkan uang bekerja paruh waktu melakukan pekerjaan entri data. 

3. Pekerjaan Asisten Virtual

Banyak pekerjaan asisten virtual tidak memerlukan keterampilan kesekretariatan atau administrasi untuk dilakukan. Mahasiswa dapat menggunakan keterampilan organisasi dan komunikasi yang telah mereka kembangkan saat belajar untuk melakukan pekerjaan asisten virtual untuk orang dan bisnis. Mereka dapat menawarkan entri data, manajemen media sosial, penelitian, pemeliharaan situs web, dan layanan lainnya.

Pembayaran dapat bervariasi berdasarkan tugas atau layanan yang diberikan, jam selesai, dan faktor lainnya. Anda dapat bekerja dengan satu atau beberapa klien di sekitar jadwal Anda. Berikut adalah beberapa situs bagus untuk menemukan pekerjaan asisten virtual untuk siswa:

4. Pekerjaan Terjemahan

Jika Anda sudah bilingual atau belajar bahasa kedua atau lebih, maka Anda dapat menggunakan keterampilan bahasa Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Banyak perusahaan seperti 1-800-Translate dan World Lingo memerlukan bantuan untuk menerjemahkan berbagai jenis dokumen, makalah akademis, file audio, dan banyak hal lainnya ke dalam bahasa lain atau lebih.

Jika Anda fasih dalam salah satu bahasa yang banyak diminati ini, maka Anda bisa mendapatkan uang sampingan dengan menyediakan layanan terjemahan saat Anda memiliki waktu luang. Anda dapat menemukan pekerjaan penerjemahan dengan bergabung dengan agen penerjemahan atau situs freelance. Ada berbagai jenis pekerjaan terjemahan untuk dipilih berdasarkan keahlian Anda. Berikut adalah beberapa situs web atau perusahaan tempat Anda dapat menemukan pekerjaan penerjemahan:

5. Mengikuti Survei Online

Salah satu cara terbaik siswa dapat memperoleh uang dengan cepat adalah dengan mengikuti survei online berbayar . Ada banyak perusahaan atau situs survei resmi yang mengizinkan Anda membuat akun dengan situs mereka. Jika Anda cocok dengan demografi yang ditargetkan oleh survei, kemungkinan besar Anda akan memenuhi syarat untuk mengikuti survei itu.

6. Pekerjaan Pengujian Situs Web

Pemilik situs web sering kali membutuhkan orang seperti Anda untuk menguji situs mereka guna memberikan umpan balik tentang pengalaman kegunaan tertentu mereka kepada pemilik situs. Tes ini biasanya memakan waktu 10-20 menit. Penguji situs web kemungkinan akan menghasilkan $10-$20 per tes berdasarkan kompleksitas dan lamanya tes dan perusahaan yang menawarkan pekerjaan tersebut. Anda mungkin memerlukan mikrofon dan webcam untuk melakukan pekerjaan pengujian situs web. Berikut adalah beberapa situs terkemuka yang mencantumkan pekerjaan pengujian situs web:

7. Bimbingan Belajar Online

Sebagai siswa, ada 15+ pekerjaan bimbingan belajar online terkemuka yang dapat Anda ikuti untuk menemukan klien yang membutuhkan bimbingan belajar dalam mata pelajaran yang sangat Anda ketahui. Agensi ini akan mengizinkan Anda melamar menjadi tutor online dan menghubungkan Anda dengan siswa atau klien yang membutuhkan bantuan di bidang atau bidang keahlian Anda. Anda dapat melakukan pekerjaan ini paruh waktu, menghasilkan uang tambahan yang bagus untuk membayar tagihan.

Anda memerlukan akun Skype dan koneksi internet berkecepatan tinggi untuk menawarkan bimbingan belajar dalam mata pelajaran akademik atau non-akademik. Berikut adalah beberapa situs web yang dapat Anda kunjungi untuk mencari pekerjaan les online:

8. Menjual Barang di Marketplace Online

Siswa tidak hanya dapat menjual barang-barang lama atau barang-barang yang tidak diinginkan di eBay dan pasar online lainnya, tetapi juga dapat menjual barang-barang yang mereka buat sendiri. Anda juga dapat membeli barang dalam jumlah besar dari pemasok lain atau lebih dengan harga lebih murah dan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan menjual barang-barang lama Anda secara online. Anda hanya dapat menjual barang-barang tertentu melalui beberapa pasar sementara yang lain membiarkan Anda menjual berbagai macam barang bekas dan tidak terpakai. Termasuk produk Anda sendiri, pakaian bekas, buku teks, kartu hadiah yang tidak digunakan, CD lama, DVD, dan banyak lagi item online. Jual melalui marketplace online seperti:

9. Lakukan Pekerjaan Mikro Online

Salah satu cara terbaik bagi siswa untuk mendapatkan uang ekstra adalah dengan melakukan tugas-tugas kecil atau menawarkan layanan kecil kepada bisnis dan orang-orang di situs microgig. Ada banyak situs microjob terkemuka yang dapat Anda ikuti untuk mengiklankan keterampilan dan layanan Anda dengan memposting pekerjaan apa pun yang dapat Anda lakukan atau layanan yang dapat Anda jual dengan jumlah uang tetap untuk setiap pekerjaan yang dilakukan atau layanan yang diberikan. Anda dapat menggunakan situs pertunjukan mikro untuk menawarkan berbagai jenis layanan lepas atau untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan melalui komputer Anda. Anda dapat melakukan micro gigs untuk berbagai layanan seperti:

  1. Menulis untuk perusahaan dan orang
  2. Mengedit artikel, makalah akademik, dll
  3. Merancang situs web
  4. Mendesain logo
  5. Penyuntingan video
  6. Pemasaran media sosial
  7. Mempertahankan profil media sosial
  8. layanan SEO

Anda bahkan dapat menawarkan untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun, membuat video lucu tentang diri Anda, dan melakukan lebih banyak tugas di luar tembok. Memasarkan keterampilan Anda sangat penting untuk menjangkau klien potensial Anda. Mendapat pekerjaan pertama itu penting karena satu pekerjaan akan mengarah ke pekerjaan lain cepat atau lambat. Jika klien menyukai pekerjaan Anda dan meninggalkan umpan balik yang baik, Anda dapat menarik lebih banyak klien. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pesanan dari klien yang sudah ada jika mereka senang dengan pekerjaan Anda sebelumnya. Situs microgig populer meliputi:

  1. Fiverr
  2. Gigbucks
  3. Lima cumi
  4. Tenbux
  5. Zeerk
  6. Tenrr
  7. Amazon Mechanical Turk 

10. Blogging

Blogging bisa menjadi cara yang bagus bagi siswa untuk mendapatkan uang tambahan. Jika Anda memiliki hobi favorit, Anda bisa menulis konten tentangnya dan membagikan konten Anda kepada orang lain. Anda dapat membuat blog tentang subjek akademis atau lebih yang Anda ketahui dengan baik, atau menulis tentang topik non-akademik di blog Anda. Setelah blog Anda mulai mendapatkan lalu lintas, Anda dapat menggunakan sejumlah cara untuk memonetisasi blog Anda.


Jika Anda menulis posting berkualitas di blog Anda secara teratur, Anda akan dapat menarik banyak pengguna ke blog Anda. Siswa dapat menjalankan dan memelihara blog di waktu luang mereka. Sebuah blog dengan jumlah lalu lintas yang stabil dapat memperoleh penghasilan sampingan yang solid secara teratur. Untuk memulai:


Pilih nama domain yang terkait dengan blog Anda

Daftarkan blog Anda dengan perusahaan pendaftaran domain yang bereputasi baik

Rancang blog Anda sendiri atau sewa desainer web lepas untuk melakukannya

Beli layanan hosting untuk mempublikasikan situs Anda di Web

Promosikan blog Anda menggunakan berbagai saluran pemasaran

Uangkan blog Anda

Posting Komentar